Mau Ganti Ponsel, Pertimbangkan Beli Vivo Y15 Saja!

Vivo Y15

Vivo merupakan vendor asal China yang sanggup menarik atensi pengguna gawai di seluruh dunia. Tampaknya Vivo ingin menyasar kalangan kelas menengah kebawah yang butuh ponsel pintar dengan harga cukup terjangkau. Seri Y diberikan kepada para pengguna gawai yang butuh spesifikasi mumpuni dengan dana kurang dari tiga juta rupiah, lho! Salah satu produk andalan yang bisa Anda pertimbangkan adalah Vivo Y15.

Kelebihan Vivo Y15

Apa saja kelebihan dari Y15 dibandingkan dengan ponsel seri Y yang lain? Yuk, simak rangkuman singkat tentang produk low end ini!

1. Memiliki kapasitas baterai yang lumayan besar

Kelebihan Vivo yang patut dijadikan pertimbangan adalah kapasitas baterai yang besar. Sama seperti baterai pada model Y15 yang memiliki kapasitas mencapai 5.000 mAh sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk melakukan pengecasan berulang kali. 

Untuk aktivitas ringan hingga berat pun, ponsel Y15 bisa tahan seharian. Sangat cocok untuk Anda yang ingin membawa gadget traveling tanpa perlu khawatir ketinggalan power bank, ya!

2. Memiliki desain bodi yang menawan 

Meskipun masuk kategori ponsel low end, namun Vivo tidak ingin memberikan kesan produk yang murahan. Harga terjangkau bukan alasan untuk desain ponsel yang standar saja. 

Vivo menawarkan desain bodi yang sangat cantik dengan bobot hanya 190 gram saja. Dimensi bodi berukuran 159.4 x 76.8 x 8.9 mmm dengan sudut membulat yang unik. Walau material tergolong ponsel kelas murah, tetapi finishing glossy yang mengkilap sehingga bisa memberikan kesan lebih elegan dan mewah. 

3. Memiliki triple kamera yang asyik 

Tagline Vivo memang terletak pada jepretan kamera yang digandrungi pecinta fotografi. Buat Anda yang suka mengunggah potret atau video di media sosial, Vivo Y15 sangat mendukung sebab terdiri kamera utama sebesar 13 MP, kamera ultra wide 8 MP dan kamera depth sensor 2 MP. Hasil foto Anda bakal lebih berkualitas dengan efek yang berbeda.

Kualitas kamera lumayan bagus mengingat harga ponsel memang hanya 2 jutaan saja. Anda yang butuh ponsel murah dengan hasil jepretan yang detail, bisa mempertimbangkan beli ponsel yang memiliki kamera selfie 16 MP. Dijamin hasil foto yang Anda unggah ke medsos bakal mendapatkan komentar dan like positif. Aktivitas berselancar di medsos cukup nyaman sebab layar Y15 cukup lebar 6.35 inci dengan resolusi HD.

4. Memiliki sensor biometrik dengan respon cepat

Harga ponsel boleh murah dan terjangkau kantong semua kalangan, namun fitur bawaan yang menarik bisa menjadi kelebihan. Kalau Anda membeli produk Y15, maka siap mendapatkan fitur tambahan berupa dua sensor biometrik, sidik jari dan pengenalan wajah pemilik gawai. Sidik jari di bagian belakang ponsel bisa langsung mendeteksi dalam hitungan detik saja. Sangat keren, bukan?

Dengan fitur yang menawan, Anda tidak perlu khawatir ponsel bakal disalahgunakan saat jatuh atau hilang di mana saja. Selain itu, Anda juga bisa menikmati fitur Mode Game Ultra yang akan membuat acara main game tidak terganggu notifikasi ponsel. Toh pilihan memori internal hingga 64 GB bisa menjadi kelebihan untuk Anda yang ingin menyimpan file lebih banyak. 

Beberapa ulasan terkait kelebihan Vivo Y15 bisa Anda pertimbangkan lebih dulu, ya! Dapatkan harga ponsel yang murah dan memiliki jaminan legalitas yang aman di toko online terpercaya. Anda bisa memiliki ponsel baru yang mudah, cepat dan bergaransi resmi lewat transaksi online yang praktis. Nah, apakah Anda tertarik membeli salah satu produk low end dari Vivo? 

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar