Mengenal Produk Asuransi Penyakit Kritis, Mega Comforta

Mengenal Produk Asuransi Penyakit Kritis, Mega Comforta

Untuk mengenal produk asuransi penyakit kritis lebih jauh, anda bisa memulainya di Mega Comforta. Asuransi Mega Comforta adalah salah satu produk asuransi jiwa berjangka yang menawarkan benefit berupa perlindungan asuransi jiwa yang dilengkapi perlindungan terhadap berbagai macam penyakit kritis sekaligus manfaat meninggal dunia karena insiden kecelakaan.

Hal yang Perlu Anda Tahu Tentang Mega Comforta

1. Usia Masuk Produk Asuransi Kritis

Usia paling minimum untuk dapat memegang polis adalah 18 tahun dengan usia maksimal 59 tahun. Usia ini terhitung mulai dari ketika calon tertanggung dinyatakan diterima menjadi peserta asuransi. Tentu bagi anda dan keluarga anda yang sudah memasuki usia 18-59 tahun akan sangat direkomendasikan untuk mengikuti program asuransi ini.

2. Manfaat Produk Asuransi Penyakit Kritis 

Anda harus mengenal produk asuransi penyakit kritis dari manfaatnya. Bila tertanggung meninggal tidak disebabkan karena kecelakaan, uang pertanggungan akan dibayarkan 100% kepada pihak yang ditunjuk dengan plan yang sudah direncanakan sebelumnya. Setelah uang pertanggungan dilunasi maka proses pembayaran premi diberhentikan karena asuransi telah berakhir.

Bila tertanggung meninggal karena kecelakaan di masa asuransi, maka akan dibayarkan 500% uang pertanggungan kepada pihak yang ditunjuk dan direncanakan sebelumnya. Setelah uang pertanggungan dilunasi maka proses pembayaran premi akan berhenti karena asuransi tersebut telah berakhir.

Yang terakhir apabila tertanggung berdiagnosa untuk pertama kalinya sebagai salah satu dari 10 orang, maka tertanggung akan menerima 100 persen.Uang pertanggungan ini akan disesuaikan dengan rekan yag terpilih dan pembayaran premi asuransi sepenuhnya sudah selesai. Maka bagi anda yang memiliki penyakit kritis, asuransi ini akan sangat dibutuhkan.

3. Pembayaran Premi Produk Asuransi Penyakit Kritis

Anda juga harus mengenal produk asuransi penyakit kritis dari pembayaran premi. Masa asuransi dan pembayaran preminya dimulai dari selama satu tahun dan dapat diperpanjang lagi sampai tertanggung berusia 60 tahun. Premi asuransi ini dapat dibayarkan melalui berbagai e-wallet dan e-commerce kapanpun dan dimanapun.

Tak hanya melalui e-wallet dan e-commerce, dengan atm bank agra mereka dapat mentransfer pembayaran premi asuransi kesana. Jangka waktu yang digunakan untuk pembayaran premi adalah tahunan dan bulanan. Jadi anda dapat menyesuaikan kebutuhan premi asuransi ini dengan kebutuhan anda lainnya.

Apabila tertanggung dilindungi lebih dari satu macam polis “Mega Comforta” yang diterbitkan oleh penanggung, maka maksimal manfaat asuransi yang dibayarkan per tertanggung adalah 100.000.000 rupiah untuk manfaat meninggal yang bukan karena kecelakaan, 100.000.000 rupiah untuk manfaat Critical Illness atau CI, dan 50.000.000 rupiah untuk meninggal kecelakaan.

Manfaat juga dapat dibayarkan secara simultan dan berlaku diperuntukkan sesama produk ini saja. Banyak sekali manfaat asuransi ini bagi anda yang sedang  merantau jauh dari rumah agar lebih terjaga dan terlindungi dengan optimal. Asuransi ini dapat memanfaatkan beberapa pelayanan kesehatan dalam asuransi tersebut.

4. Jenis Penyakit yang Bisa Diklaim Asuransi Penyakit Kritis 

Anda harus mengenal produk asuransi penyakit kritis dari jenis penyakit yang dia klaim. Macam penyakit kritis tersebut antara lain Infark Miokard, Stroke, Kanker, Operasi Penggantian Katup Jantung, Penyakit Pembuluh darah arteri koroner dengan operasi bypass, Gagal ginjal, Gagal hati, Koma, transplantasi organ tubuh utama, dan luka bakar yang hebat.

Asuransi ini dipasarkan melalui jalur distribusi telemarketing. Bagi anda yang berminat untuk mendaftar atau ingin mencari informasi lebih lanjut mengenai produk asuransi ini dapat anda dapatkan melalui berbagai media sosial PFI Mega Comforta di internet. Sayangi dan lindungi kesehatan anda dengan proteksi lebih asuransi penyakit kritis.

0 komentar:

Posting Komentar