RajaBackLink.com

5 Kelebihan Nanovest Sebagai Aplikasi Trading


Pada awal November 2021 lalu, aplikasi jual beli saham Nanovest sempat viral di komunitas trading Indonesia. Banyak yang mengatakan platform ini bisa populer di mainstream. Tentu ada dorongan marketing yang kuat dari developer dan perusahaan Nanovest agar produknya viral. Tapi popularitasnya bukan sekedar viral dan langsung hilang.

Jika melihat aplikasi Nanovest, banyak kelebihan yang ditawarkan dibandingkan banyak aplikasi investasi lain. Jika Anda ingin tahu apa saja kelebihannya, mari bahas beberapa di antaranya pada artikel ini:

Layanan All In One


Kelebihan pertama dari Nanovest adalah kemampuannya sebagai one-stop application untuk berbagai keperluan investasi trading. Mulai dari investasi jangka panjang saham, trading saham lokal dan luar negeri, serta crypto, semua bisa dilakukan lewat aplikasi ini.

Selain itu, juga terdapat layanan transfer saldo yang tidak dipungut biaya, alias gratis ke sesama pengguna. Hal ini tentunya sangat membantu untuk mengirimkan saldo ke teman atau keluargamu yang sama-sama menggunakan Nanovest.

Deposit Sangat Rendah

Untuk menggunakan aplikasi investasi di Nanovest, Anda hanya perlu deposit 5 ribu rupiah saja. Tentu dengan batasan ini, siapa saja lebih mudah melakukan investasi. Saham dan crypto sekarang sudah bisa Anda dapatkan dengan biaya yang rendah. Selama Anda memilih memilih dengan tepat, investasi yang awalnya kecil ini bisa lama– ama menjadi besar dan menguntungkan. Dengan mengurangi barrier penggunaan tentu memudahkan platform terserap secara mainstream.


Tidak Ada Fee Trading

Nanovest juga memberikan layanan tanpa fee trading. Anda tidak akan dikenakan biaya tambahan selama melakukan trading pada aplikasi ini. Hal ini akan meringankan beban untuk penarikan, beli saham baru dan keperluan investasi dalam aplikasi. Tidak ada lagi kasus dana habis karena terlalu banyak melakukan trading jumlah kecil.

Legalitas Sudah Jelas

Dibandingkan platform baru lain yang terkadang tidak jelas legalitas dan asal usulnya, Nanovest sudah lebih baik. Izin aplikasi ini sudah disetujui oleh Kominfo RI, Kemendag RI dan Bappebti. Selain itu, perusahaan Nanovest sudah bekerja sama dengan perusahaan lain untuk sediakan layanan lebih baik, seperti Toko Crypto.

Beri Bonus Token Crypto


Kelebihan Nanovest yang sebabkan Nanovest viral pada awalnya adalah adanya benefit berupa bagi–bagi crypto gratis. Token crypto yang akan dibagi adalah NBT, yang baru dan diciptakan khusus untuk platform Nanovest. Walaupun belum ada harganya, bagi–bagi crypto gratis tentu menarik. Misalkan saja, nilai token baru ini 5 ribu rupiah per token saja, tentu sudah untung, apalagi jika nilai NBT ini melambung lebih ke depannya. Tentu saja kesempatan download aplikasi ini tidak boleh dilewatkan dengan bonus ini.

Sekian bahasan 5 kelebihan aplikasi investasi Nanovest yang tentunya menarik. Anda yang tertarik mulai investasi baik saham ataupun crypto bisa coba platform ini. Potensi kedepan aplikasi ini sangat terang mengingat fiturnya banyak yang menguntungkan user.

Nah, jika Anda ingin coba, silakan download sendiri dan nikmati kemudahan investasi yang diberikan aplikasi ini!

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama