Harga Sewa Apartemen Di Cakung Jakarta Timur


Salah satu daerah kawasan bisnis di kawasan Jakarta Timur. Cakung menjadi salah satu pusat kawasan bisnis administratif Jakarta timur, selain tempat yang sangat sangat strategis dekat dengan berbagai perkantoran seperti kantor wali kota Jakarta timur, kawasan ini juga dekat dengan pusat perbelanjaan. 

Lalu di kawasan ini juga terdapat banyak berbagai destinasi yang bisa kalian kunjungi hingga banyak sekali makanan yang wajib Anda coba. harga sewa apartemen di Jakarta agak mahal karena aksesnya yang sangat gampang di tempuh mulai dekat pintu tol hingga stasiun. 

Tak heran banyak sekali peluang usaha yang terbuka di kawasan ini mulai dari usaha properti hingga usaha kuliner. Tak heran jika kawasan Cakung ini banyak sekali dikunjungi oleh pengusaha dan wisatawan.

Kenapa harga sewa apartemen di Jakarta semakin mahal?

1. Kawasan industri di kawasan Cakung Jakarta timur 

Kenapa harga sewa apartemen semakin mahal karena terkenal sebagai pusat industri, karena lokasinya yang berdekatan dengan kawasan industri Pulogadung. Di kawasan itu sendiri terdapat lebih dari 375 perusahaan yang beroperasi di kawasan itu, tak heran banyak sekali truk atau container yang berlalu lalang di kawasan itu. 

2. Kuliner kuliner dikawasan cakung

Selain terkenal dengan kawasan industri, tetapi kawasan Cakung sendiri memiliki beberapa pilihan makanan yang wajib kalian coba seperti, jika kalian pecinta bakso wajib mencoba bakso Sun-nar, lalu jika kalian pecinta seafood wajib coba seafood 99. 

Jika kalian pecinta makanan jepang kalian wajib mengunjungi AEON MALL karena di sana terdapat banyak sekali pilihan Japanesse food, seperti Gyu Kaku Japanesse BBQ, Marugame udon hingga aneka ragam sushi. 

3. Pusat perbelanjaan di kawasan cakung

Selain dikenal dengan kawasan industri, Cakung sendiri juga dikelilingi oleh beberapa pusat perbelanjaan. Seperti AEON MALL (Jakarta garden city) yang baru di bangun di kawasan Cakung ini merupakan salah satu pusat perbelanjaan yang paling banyak dikunjungi di kawasan ini.

Mall yang di dalam nya banyak sekali restoran dengan beberapa pilihan makanan dari mulai Japanesse food, Indonesia food, hingga makanan Western ini membuat pengunjung cukup puas bila datang ke mall ini. Selain itu di mall ini juga terdapat pilihan hiburan untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga seperti, playground, bioskop CGV, hingga bianglala yang terdapat di atas mall. 

Selain mall kalian juga bisa mengunjungi pusat pusat perbelanjaan lainya seperti PIK (perkampungan industri kecil) kalian bisa berbelanja di kawasan ini dengan harga yang sangat terjangkau, dan di kawasan ini juga terdapat pasar pasar maupun supermarket untuk berbelanja kebutuhan sehari hari seperti pasar cakung, lulu hypermarket hingga carefour.

4. Akses menuju cakung

Nampaknya bukan hal yang sulit jika kalian ingin mengunjungi kawasan Cakung ini, karena banyak sekali pilihan kendaraan kendaraan yang bisa kalian gunakan jika ingin ke kawasan ini. Kalian bisa menggunakan mobil pribadi untuk kekawasan ini, karena kawasan ini dekat dengan pintu tol di mana itu lebih memudahkan perjalanan saat ingin ke kawasan ini. 

Lalu kawasan ini dekat dengan terminal Pulogebang dan Pulogadung, jadi bagi kalian semua yang tinggal di luar Jabodetabek jangan khawatir karena kalian bisa naik bus dari daerah kalian lalu bisa turun di terminal Pulogebang maupun Pulogadung. 

Kalian yang tinggal di Jabodetabek, beberapa pilihan transportasi selain kendaraan pribadi mungkin bisa membantu perjalanan kalian menuju kawasan ini seperti, kalian bisa menggunakan KRL commuterline dari daerah kalian lalu kalian bisa turun di stasiun C, lalu bisa juga menggunakan bus trans Jakarta jurusan Cakung. Itulah artikel tentang Harga Sewa Apartemen Harian di Jakarta, sekian terima kasih.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama