Langsung ke konten utama

Cara Cek Kecepatan Indihome dengan Mudah

fastpay.co.id

Kebutuhan akan internet saat ini sudah tidak dapat dipisahkan  lagi. Sebab, hampir semua kegiatan virtual membutuhkan jaringan internet. Mulai dari sekolah hingga bekerja. Salah satu layanan internet yang populer di Indonesia adalah IndiHome. 

Cepat tidaknya akses internet tentu berpengaruh dalam kegiatan virtual. Lantas bagaimana cara cek kecepatan IndiHome? Untuk mengetahui seberapa cepat koneksi internet yang dipakai maka diperlukan untuk mengetes kecepatan internet. Berikut ini adalah cara cek kecepatan IndiHome melalui beberapa website.

Indihome Speedtest

Kamu dapat melakukan tes kecepatan internet IndiHome dengan mudah dan akurat. Cara pengecekannya juga sangat mudah dan dilakukan secara online.

Buka website Indihome Speedtest dan pilih menu yang tertulis GO. Pilih opsi GO tersebut untuk cek kecepatan internet dari IndiHome. Selama proses pengecekan, tunggu hingga hasil muncul. Jangan buka aplikasi lain agar hasilnya lebih akurat.

Speedtest.net

Speedtest.net merupakan website untuk cek kecepatan internet yang paling dikenal. Pastikan terhubung dengan koneksi internet yang stabil untuk mengakses website Speedtest.net. Kunjungi website speestest.net dan pilih opsi “GO” pada bagian tengah halaman untuk mulai melakukan test internet speed. Speedtest.net akan menghitung kecepatan internet saat ini secara realtime.

Fast Com

Website ini tidak perlu mengklik apapun untuk mengetes kecepatan internetmu. kamu hanya perlu mengunjungi situsnya saja, kemudian Fast Com secara otomatis akan langsung mengecek kecepatan internet yang kamu  miliki.

Bandwidth Place

Kunjungi website Bandwidth Place. Setelah itu, akan muncul tulisan “Start.” Klik “start.” dan tunggu hasilnya. Bandwidth Place akan memberikan hasil berupa kecepatan download, upload, dan ping pada internetmu.

Ping Test Net

Situs Ping Test Net ini memberikan fasilitas berupa pengecekan dan perhitungan kecepatan internet. Hasil yang diberikan berupa kecepatan download, ping dan upload.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Miliarder Dunia Menggunakan Uangnya

Online Trading Company For Various Risk Profiles

4 Kelebihan dari Susu Formula Bebelac 3 untuk Anak